TEMPAT BIKIN KAOS JAKARTA UTARA | 0857-7106-2589 | 0878-0818-9049

TEMPAT BIKIN KAOS JAKARTA UTARA | 0857-7106-2589 | 0878-0818-9049

Sablon digital yang banyak diburu oleh orang-orang adalah sablon DTG karena print DTG ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan printing kaos lainnya. Maka tak heran jika banyak remaja yang memakai sablon DTG ini. sablon digital biasanya digunakan hanya untuk pakaian santai sehari-hari saja, namun Anda dapat tampil stylish dengan sablon kaos ini dengan mix and match bawahannya serta penambahan asesoris agar tampil stylish maksimal dengan kaos. Bagaimana cara tampil stylish dengan print kaos sederhana?
Jika anda berminat , langsung saja anda hubungi nomor berikut :

- 0857-7106-2589

- 0878-0818-9049
Inilah Cara Agar Tampil Stylish dengan Sablon Kaos DTG
Kita bisa menyulap pakaian atau sablon kaos bergambar dengan sablon DTG yang kita miliki menjadi sablon baju yang keren dan pas dipakai, yaitu dengan memadupadankan sablon digital dengan bawahan yang sesuai dengan gaya kaos yang kita inginkan. Selain itu kita bisa menambahkan beberapa aksesoris pelengkap agar print DTG tampil lebih keren dan stylish. Berikut adalah cara mix and match print kaos agar tampil lebih stylish:
  1. Layer it. Gaya tumpuk ini sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki badan kurus karena dengan menggunakan gaya ini seseorang akan terlihat lebih berisi dari aslinya. Cara menggunakan gaya ini yaitu Anda dapat memadukan sablon DTG dengan cardigan yang sesuai dengan desain sablon digital yang dipakai. Agar lebih stylish lagi, Anda dapat gunakan sepatu flat agar terkesan lebih santai atau jika Anda ingin tampil girly dapat menggunakan high heels sesuai dengan desain sablon kaos.

  1. Tuck it. Gaya yang kedua ini merupakan gaya kaos yang banyak dipakai oleh para remaja yang ingin tampil keren. Cara menggunakan gaya ini yaitu dengan memadukan sablon baju dengan mini skirt atau skirt panjang. Agar lebih keren lagi, Anda dapat menggunakan combat boots yang sesuai dengan desain print kaos yang dipakai.

  1. Accessories it. Agar tampil lebih stylish dengan sablon DTG sederhana, maka Anda dapat menambahkan beberapa aksesoris yang sesuai dengan model print DTG yang dipakai. Salah satu aksesoris yang pas dan cocok untuk printing kaos adalah kalung tumpuk, kalung model ini dapat menghidupkan sablon baju Anda. Selain kalung Anda juga bisa menggunakan scarf sebagai gantinya. Scarf yang cocok untuk print kaos adalah scarf bermotif yang diikatkan  dileher.

  1. Belt it. Salah satu cara agar tampil stylish dengan sablon DTG adalah dengan menambahkan belt kecil. Anda hanya perlu melilitkan belt ini pada print kaos bagian pinggang, penggunaan belt ini dapat menambah kesan manis pada print DTG Anda. Agar tampil lebih stylish lagi, maka gunakan ankle boots yang warnanya senada dengan printing kaos.

  1. Pair it with legging. Printing kaos dapat dipadupadankan dengan berbagai macam bawahan, salah satunya adalah legging. Jika Anda tidak pede memakai legging maka tambahkan mini skirt atau gunakan kaos ukuran over size sehingga menutupi bagian tubuh yang menonjol.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PESAN KAOS UNIK TANGERANG | 0857-7106-2589 | 0878-0818-9049

ORDER KAOS KEREN DEPOK | 0857-7106-2589 | 0878-0818-9049

Konveksi Kaos Distro Greenlight