Konveksi Kaos Distro Greenlight

KONVEKSI KAOS DISTRO GREENLIGHT.

Rahasia kesuksesan kaos distro greenlight
Kaos distro greenlight pertama kali berdiri pada akhir 90-an, dengan sasaran pemasaran anak belia, serta dengan corak stylish dan never to end. selain fokus dalam memarketkan kaos, tersedia juga jaket, kemeja, sweater, celana panjang/ pendek, topi, tas, ikat pinggang, sepatu, dan sandal. Dirancang senyaman mungkin dengan gambar-gambar serta goresan pena catchy yang unik.

Karakter kaos distro greenlight
ciri khas desain kaos greenlight yaitu berkonsep ekspresi dominany dan stylish sesampai membuat orang yang memakainya nyaman dan percaya diri. design greenlight melambangkan 'never end to concept' disebabkan merupakan pakaian di merek ini designnya mampu dipakai oleh semua umur.

Konsep desain kaos distro greenlight
selain greenlight, pemiliknya membuatkan merk 3 second dan moutley. ketiga merek ini punya konsep dan misi masing-masing. 3 seconds punya misi untuk membuat customers merkeinginan mirip selebriti sehingga keinginannya itu konsepnya merupakan ekspresi dominany dan stylish sesampai merek 3second dikenal dengan dengan statement 'feel famous'. lalu, untuk merek yang ketiga merupakan, moutley ini merupakan mereka dengan statement 'be spotlight'. konsep dan design-nya selalu mengikuti perkembangan jaman.
membicarakan kaos distro greenlight rasanya tidak lengkap jikalau tidak mencantumkan nama ariel noah yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus brand ambassador (duta merek) untuk salah satu mereknya, yakni greenlight. bukan tanpa perjudian greenlight memilih ariel sebagai endorser. sebabnya, selain dia memiliki karya yang fenomenal, ariel pun memiliki sisi lain kehidupan yang sempat menjadi highlight di aneka macam media dan menimbulkan kontroversi. hal inilah yang memosisikan sosok ariel mirip pedang bermata dua; dapat menjadi brand equity builder ataupun brand equity killer.

Pengembangan bisnis greenlight
belajar dari kesuksesan inilah, greenlight bersama 3second kembali mencomot musisi papan atas lainnya, yakni narova morina sinaga (momo geisha). sedangkan endorser pria dipilih raffi ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. tak hanya selebriti lokal, musisi asing keinginanl inggris, we start partys, pun beryang akan terjadi digaet untuk membantu pemkeinginanran.


Persoalan ekonomi fashion terutama kaos distro, semakin menggeliat dan berkembang di indonesia seiring dengan berkembangnya trand budaya dan fashion di indonsia. hal ini membuat merek-merek lokal berperjuangan mempertahankan kualitas dan segmennya. sebagai kiblat fashion tanah air, kaos distro greenlight ikut berkompetisi dalam berbagi kualitas dan manajerialnya. kaos distro 3 second merupakan salah satu brand pakaian ternama di kalangan anak belia yang bersentra di kota bandung. sebagai salah-satu distro branded yang telah berdiri selama 10 tahunan terakhir, 3 second telah berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan sreet wear dewharapan belia.

jika anda berminat dan ingin memesan kaos distro greenlight, langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :

0857-1574-0979


0878-0818-9049

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Kaos Sablon

TEMPAT BIKIN KAOS JAKARTA TIMUR | 0857-7106-2589 | 0878-0818-9049