Konveksi Kaos Distro Greenlight
KONVEKSI KAOS DISTRO GREENLIGHT.
Rahasia kesuksesan kaos distro greenlight
Kaos distro greenlight pertama
kali berdiri pada akhir 90-an, dengan sasaran pemasaran anak belia, serta
dengan corak stylish dan never to end. selain fokus dalam memarketkan kaos,
tersedia juga jaket, kemeja, sweater, celana panjang/ pendek, topi, tas, ikat
pinggang, sepatu, dan sandal. Dirancang senyaman mungkin dengan gambar-gambar
serta goresan pena catchy yang unik.
Karakter kaos distro
greenlight
ciri khas desain kaos
greenlight yaitu berkonsep ekspresi dominany dan stylish sesampai membuat orang
yang memakainya nyaman dan percaya diri. design greenlight melambangkan 'never
end to concept' disebabkan merupakan pakaian di merek ini designnya mampu
dipakai oleh semua umur.
Konsep desain kaos distro
greenlight
selain greenlight,
pemiliknya membuatkan merk 3 second dan
moutley. ketiga merek ini punya konsep dan misi masing-masing. 3 seconds punya
misi untuk membuat customers merkeinginan mirip selebriti sehingga keinginannya
itu konsepnya merupakan ekspresi dominany dan stylish sesampai merek 3second
dikenal dengan dengan statement 'feel famous'. lalu, untuk merek yang ketiga merupakan,
moutley ini merupakan mereka dengan statement 'be spotlight'. konsep dan
design-nya selalu mengikuti perkembangan jaman.
membicarakan kaos distro
greenlight rasanya tidak lengkap jikalau tidak mencantumkan nama ariel noah
yang menjadi bintang iklan (endorser) sekaligus brand ambassador (duta merek)
untuk salah satu mereknya, yakni greenlight. bukan tanpa perjudian greenlight
memilih ariel sebagai endorser. sebabnya, selain dia memiliki karya yang
fenomenal, ariel pun memiliki sisi lain kehidupan yang sempat menjadi highlight
di aneka macam media dan menimbulkan kontroversi. hal inilah yang memosisikan
sosok ariel mirip pedang bermata dua; dapat menjadi brand equity builder
ataupun brand equity killer.
Pengembangan bisnis
greenlight
belajar dari kesuksesan
inilah, greenlight bersama 3second kembali mencomot musisi papan atas
lainnya, yakni narova morina sinaga (momo geisha). sedangkan endorser pria
dipilih raffi ahmad, presenter kondang yang natural dan atraktif. tak hanya
selebriti lokal, musisi asing keinginanl inggris, we start partys, pun beryang
akan terjadi digaet untuk membantu pemkeinginanran.
Persoalan ekonomi fashion
terutama kaos distro, semakin menggeliat dan berkembang di indonesia seiring
dengan berkembangnya trand budaya dan fashion di indonsia. hal ini membuat
merek-merek lokal berperjuangan mempertahankan kualitas dan segmennya. sebagai
kiblat fashion tanah air, kaos distro greenlight ikut berkompetisi dalam berbagi kualitas dan
manajerialnya. kaos distro 3 second merupakan salah satu brand pakaian ternama
di kalangan anak belia yang bersentra di kota bandung. sebagai salah-satu
distro branded yang telah berdiri selama 10 tahunan terakhir, 3 second telah
berkomitmen menyediakan fashion untuk kalangan sreet wear dewharapan belia.
jika anda berminat dan ingin memesan kaos distro greenlight, langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :
0857-1574-0979
0878-0818-9049
jika anda berminat dan ingin memesan kaos distro greenlight, langsung saja anda hubungi nomor dibawah ini :
0857-1574-0979
0878-0818-9049
Komentar
Posting Komentar